Sugeng Purna Tugas Bapak RUSTAM (Bendahara Desa Cikandang), Terima Kasih atas Pengabdian dan Dedikasinya Untuk Desa dan Masyarakat Cikandang

  • Aug 03, 2024
  • Miftahudin
  • BERITA, PEMERINTAHAN

CikandangNews_Masa purna tugas atau biasa dikenal dengan sebutan pensiun merupakan masa pengakhiran tugas yang bagi sebagian Pegawai atau Perangkat Desa tidaklah mudah menghadapinya. Sedangkan memasuki usia pensiun merupakan situasi yang pasti dihadapi dan seseorang pasti akan mengalaminya. Berangkat dari hal itu, pada hari Rabu (01/05/2024) Pemerintahan Desa Cikandang menggelar acara purna tugas untuk Perangkat Desa (Kaur Keuangan) Bpk. Rustam guna sebagai apresiasi terhadapnya yang telah memasuki masa pensiun.

Bertempat di aula kantor Balai Desa Cikandang, Pemerintah Desa Cikandang melaksanakan kegiatan penyerahan SK purna tugas kepada Kaur Keuangan Desa Cikandang. Rangkaian acara dimulai dengan sambutan dari Bapak Junaedi Kepala Desa Cikandang dan Bpk. Dukri, SP,MSi Ketua BPD, dilanjutkan dengan penyerahan SK Pemberhentian Perangkat Desa, serta kenang-kenangan kepada Bapak Rustam, yang diserahkan oleh Kepala Desa dan Ketua BPD Desa Cikandang. Selanjutnya Bapak Rustam mengucapkan terima kasih dan permohonan maaf kepada semua pihak atas kerjasama yang baik selama menjabat sebagai perangkat Desa Cikandang. 

Terima kasih Bapak Rustam atas semua sumbangsih yang telah diberikan kepada Pemerintah Desa Cikandang dan masyarakat Desa Cikandang. Semoga Bapak Rustam diberikan kesehatan dan kebahagiaan.