Musdesus Penetapan KPM BLT DD Tahun 2023

  • Feb 23, 2023
  • Miftah
  • BERITA, DANA DESA, KEGIATAN

Miftah, Cikandang News - Dalam rangka Validasi, finalisasi dan penetapan data keluarga calon penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) Tahun Anggaran 2023, maka pada hari Rabu, tanggal 22 Februari 2023 pada pukul 09.00 WIB s.d selesai yang bertempat di Gedung "ARCAS" Desa Cikandang Kecamatan Kersana Kabupaten Brebes telah diselenggarakan Musyawarah Desa Khusus (Musdesus) yang dihadiri oleh Kepala Desa, BPD, Perangkat Desa, Kelembagaan Masyarakat dan Anggota Kelompok/wakil-wakil masyarakat di Desa Cikandang.

Adapun materi pokok yang dibahas dalam Musdesus tersebut yaitu tentang Sosialisasi data P3KE (Kemiskinan Ekstrem), Hasil Verifikasi dan Validasi calon penerima BLT DD dari data P3KE dan non P3KE, pemaparan sekaligus pembahasan hasil pendataan dan verifikasi calon penerima BLT DD, Validasi Finalisasi dan Penetapan data keluarga calon penerima BLT DD Tahun Anggaran 2023.

"Harapan dari kami pemerintah Desa Cikandang untuk memprioritaskan kpm yang benar - benar membutuhkan dan belum pernah menerima bantuan dari manapun, agar dapat membantu kebutuhan dan dapat mengurangi kemiskinan ekstrem di Desa Cikandang". Ujar Kepala Desa Cikandang Junaedi